Lima Jenis Sepatu yang Nyaman untuk Menemani Traveling

Jum'at, 26 Juli 2019 - 23:58 WIB
Lima Jenis Sepatu yang Nyaman untuk Menemani Traveling
Lima Jenis Sepatu yang Nyaman untuk Menemani Traveling
A A A
JAKARTA - Melakukan perjalanan liburan maupun traveling membutuhkan perencanaan dan persiapan yang matang, termasuk alas kaki. Tentunya Anda pun harus menggunakan sepatu antipegal saat menjelajah kota, baik berwisata laut, ataupun mendaki bukit.

Terlebih lagi jika Anda berencana jalan-jalan ke Manado yang medannya amat beragam mulai dari jalanan kota, pantai, dan bukit berbatu. Seorang traveler memang tidak bisa dipisahkan dari alas kaki yang nyaman dipakai, apalagi jika harus berjalan cukup jauh saat menjelajah destinasi.

Untuk itu sepatu Anda harus disesuaikan dengan destinasi yang akan Anda kunjungi agar kaki Anda tidak lecet. Jangan memilih sepatu traveling hanya sekadar untuk bergaya, melainkan pertimbangkan juga kebutuhan dan fungsionalitasnya.

Dan berikut lima sepatu yang nyaman untuk menemani traveling khususnya ketika menjelajah Kota Manado.

1. Sepatu Kasual
Sepatu kasual menjadi sepatu yang sangat nyaman sekaligus bergaya bila dipakai untuk menjelajah kota seperti Manado. Apalagi bila Anda banyak menyusuri perkotaan dengan jalan yang beraspal dan berbeton. Sepatu Kasual terutama yang berbahan kulit sintetis atau kain yang lembut, dapat memberikan kestabilan saat berjalan. Dengan demikian sepatu jenis ini sangat ringan dan nyaman saat dipakai jalan-jalan.

2. Sepatu Boots
Sepatu boots masuk sebagai sepatu kasual yang nyaman untuk berjalan jauh. Hanya saja sepatu boots ini memiliki hak tinggi yang lebih keras, tetapi lentur terutama pada bagian ujung. Sedangkan bagian telapak sepatu boots terbuat dari bahan karet yang lebih tebal. Kondisi ini menguntungkan karena bisa membuat kaki Anda lebih terlindungi saat berjalan, terutama di perkotaan dengan trek yang masih normal.

3. Sepatu Hiking
Sepatu hiking yang ringan khusus dirancang untuk digunakan di medan ekstrem dengan trek yang naik turun. Oleh karenanya, cocok jika dipakai saat Anda menjelajah alam atau bukit di sekitar Kota Manado. Didesain dengan teknologi canggih, selain sesuai untuk medan ekstrem, sepatu hiking ini juga mampu menahan beban yang berat. Pastikan untuk memilih sepatu hiking yang longgar, agar kaki Anda tidak lecet akibat medan ekstrem dan berat beban yang Anda bawa.

4. Sneakers
Sepatu sneakers menjadi sepatu wajib bagi para traveler khususnya wanita, karena saat dipakai jalan-jalan terasa sangat nyaman. Jadi, sepatu ini cocok dipilih untuk jalan-jalan di kota Manado ataupun untuk menikmati pemandangan alam seputar kota yang membutuhkan gerakan bebas. Apalagi saat ini tersedia banyak jenis sneakers cantik dan feminin yang bisa dipilih.

5. Slip On
Sepatu slip on sangat praktis karena Anda tidak perlu repot mengikat tali sepatu saat hendak memakainya. Selain tinggal memasukkan kaki saja dengan praktis saat memakainya, tampilan Anda pun terlihat lebih trendi dan feminin.

Itulah lima tips bagi Anda untuk memilih sepatu yang nyaman untuk traveling ke Manado. Jika Anda tinggal jauh dari Kota Manado dan ingin menjelajah Manado , lakukan pemesanan tiket pesawat lewat Airy. Dengan mengakses situs Airy , Anda dapat melakukan cek harga tiket dari berbagai maskapai dan beragam tujuan di seluruh Tanah Air.

Apabila terjadi kendala, Anda juga bisa mengubah jadwal penerbangan atau melakukan refund dari tiket yang sudah Anda beli. Transaksi di Airy juga terjamin keamanannya, dan bebas dari segala bentuk penipuan. Segera pesan tiketnya sebelum kehabisan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)